Top 40 Lovers

Ada satu tweet yang sempat mengusik saya akhir-akhir ini. “Kalau calon pacar kamu penggemar lagu top 40 langsung tinggalin aja!” dan tweet ini diRetweet banyak orang.

Kemungkinan orang yang menulis tweet ini

1. Memang sebel sama lagu-lagu top 40

2.Maksudnya buat bercanda, atau

3.Modus buat nambah follower

Tapi terus terang saya bingung. Memang apa salahnya sih sama perempuan yang suka lagu top 40 ? Saya juga penggemar lagu top 40 Indonesia dan luar negeri. Apa suka sama Adele, Britney Spears,One Direction, dan Noah  membuat perempuan ga bisa masak,dandan,setia atau jadi tidak bisa menikmati lagu-lagu Copeland, Pure Saturday, atau Mirah ?

Yah mungkin ini cuma masalah selera aja. In my opinion, selera musik ga akan bikin perempuan jadi pacar yang ga baik kok. Kecuali memang seleranya ngedengerin lagu-lagu rock sambil ngasah pisau buat bunuh orang…

Advertisements

One comment

  1. Justru mereka yang open to any genre, any type of music, from Indie to K-Pop, to Dangdut are the ones I find more interesting.

    I mean, to notice “pianonya bagus” di lagu yang suara penyanyinya semenye dan secempreng Vanessa Carlton, menunjukkan bahwa orang itu peduli detail. bisa melihat hal bagus dari sesuatu yang temen2nya bilang “ngga asik ah, mainstream”.

    Teman saya, Stefano, band favorite-nya adalah R.A.T.M, Slipknot, System of a Down, etc yang menurut telinga awam adalah “musik sekte bawah tanah pemuja lucifer”. Dia juga punya band, jadi gitarisnya, dan lagu-lagu yang mereka bawa ya “lagu-lagu ringtone-nya lucifer kalo dia punya HP”. melodinya sangat cepat, nyaris ngga bisa dipelajari mata telanjang. tapi dia pernah bilang “loh jangan salah, dangdut itu uangel maennya, njess!”.

    Setuju dengan Myaboo, I think kalimat yang tepat bukan “jangan pacaran sama pecinta Top 40 Hits”, tapi lebih ke “jangan pacaran sama orang yang memaksakan selera musiknya ke kamu”.

    karena terakhir kali aku cek, ini negara bebas 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s